Jumat, 12 Agustus 2011

Talk Less Do More

Hidup itu memang tidak mudah. Kadang kita berada di atas, kadang kita berada di bawah. Ketika kita berada di atas, kita dianjurkan untuk tetap melihat ke bawah. Mengingat bagaimana sulitnya kita menggapai posisi kita saat ini, dan menghargai segala upaya kita dalam mencapainya. Ketika kita di bawah, kita juga harus pandai-pandai menghasilkan sesuatu. Menciptakan lapangan kerja jika memang dirasa kita sulit mendapatkannya. Membuat karya yang orang lain belum pernah atau masih sedikit orang yang bisa menciptakannya.

Namun, banyak orang yang meremehkan pekerjaan kecil seperti itu. Mereka menganggap pekerjaan kantoran akan menaikkan strata mereka di masyarakat. Taukah Anda, di jaman sekarang bagaimana Anda mencapai posisi Anda saat ini adalah yang paling dihargai oleh orang banyak???? Siapa yang ingin menjadi susah??? Tapi apakah Anda ingin berdiam diri tanpa menghasilkan apa-apa???

Kebutuhan hidup jaman sekarang sudah banyak yang bergeser. Orang pun saat ini sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Lalu apa Anda mau berpangku tangan dan menadahkan kedua telapak tangan Anda menanti sebuah sumbangan???

Jangan hanya berbicara bahwa Anda saat ini sedang berkarya! Tunjukkan saja hasilnya! Jangan hanya berbicara bahwa Anda menikmati kegiatan Anda, jika memang Anda sebenarnya tidak suka dan hanya tidur saja menanti uang datang! Jangan Anda memilah-milih pekerjaan di sekitar Anda! Ingat rezeki itu datang darimana saja! Jangan remehkan hal kecil yang ada di sekitar Anda! Sanggupkah Anda menghasilkan karya seperti itu????? Mampukah Anda berkreasi dan berinofasi seperti mereka?????

Heiii.. bangunlah! Allah suka dengan orang-orang yang mau berusaha dan bertawakal. Jangan hanya berdoa! Uang itu tidak datang dari langit! Allah ingin Anda melakukan sesuatu!! Menciptakan sesuatu!! Jangan pernah remehkan rezeki Allah yang jatuh padamu meskipun itu hanya dalam jumlah kecil!! CIPTAKAN!! CIPTAKAN SESUATU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar