Jumat, 30 September 2011

Iseng-Iseng Menghasilkan

Banyak cara untuk mencari uang. Dimulai dari bekerja kantoran (relatif) sampai ada juga yang mencari uang dari mengikuti kuis-kuis yang sering diadakan baik di dunia maya atau pun dunia nyata. Dalam hal ini, gw lebih memilih membuat kue. Gw juga bingung sejak kapan gw jadi suka bikin kue. Semua yang jelas bermula, saat gw mulai membutuhkan uang tambahan untuk keperluan kuliah gw. Dari suatu kebutuhan yang berujung pada sebuah hobi :)

Awal mula, ketika gw belajar membuat brownies. Sebelumnya, gw patut berterima kasih sama teman SMA gw, Shasha yang udah kasih resep brownies ini :) Maknyus mbot!!! :D Ok.. kembali ke topik utama! Saat gw membuat brownies, kelinci percobaan gw adalah cowok gw (sekarang udah mantan). Kebetulan dia suka sekali dengan brownies :) Saat dia ke Jakarta, gw buatkan lah itu brownies. Dan hasilnya dia bilang enak!!! Waaaahhh, ternyata gw bisa bikin kue tooohhh! :D Bangga juga gw. Hehehehe.

Semakin ke sini, permintaan pelanggan semakin beraneka macam. Ada yg minta dibuatkan pastel. Kalau yang ini, resep dari alm. ayah gw :') Hasilnya enak banget loh! Kemudian gw mencoba membuat Bolu Trio, Cake Tape, Blackforest, Cheese cake dan sekarang gw mulai memfokuskan diri pada Cheese stick :)

Mungkin beberapa belum sempet gw dokumentasiin. Tapi gw punya foto beberapa karya gw. Untuk yang lainnya menyusul yah uploadnya :) Silahkan dilihat-lihat :)

Ini foto Cheese Cake :)


Jangan dilihat bentuknya yang penting rasanya hahahahaha.. yang ini gw lagi kecapean ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar