Sabtu, 15 Oktober 2011

Tertawalah Sebelum Batuk Menyerang!!!

Ini adalah saat-saat yang paling menyiksa dalam hidup gw. Lo tau kenapa??? Karena gw sekarang menderita BATUK KERING! Terus kenapa kata lo???! Ya karena gw gak bisa ketawa sepuas-puasnya. Sementara gw dikelilingi oleh orang-orang gila yang sangat berharga dalam hidup gw, sungguh ini SANGAT MENYIKSA!!

Gw ini, jarang banget menderita batuk ataupun pilek. Sekalinya gw menderita dua penyakit ini, langsung parah dan membuat gw sangat menderita!!! Gimana gak???!

  1. Kepala pasti pusing,
  2. Gw dipaksa untuk istirahat total, sementara gw orangnya bosenan klo gak ngapa-ngapain,
  3. Gw risih harus batuk-batuk terus di depan orang, belum lagi ingus gw meler terus!!! Dan paling mengesalkan klo alergi perubahan cuaca gw kumat!! ingus meler gak bisa gw kontrol!! Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... *buru-buru elap ingus pake baju* (-..-)
  4. Suara gw jadi berat, gak bisa teriak manggil abang-abang yang lewat!!! Sementara gw kelaperan, gw terpaksa manggil sambil batuk-batuk! Gw rasa Si Abang kasian sama gw (_ _")
  5. Gw gak bisa nyanyi! Bahkan dalam kesenangan gw pun harus menderita!!! haduuuuuuuhhhh.. *batuk-batuk*
  6. Gw GAK BISA NGAKAK MEEEEEEEEEEENNNNNNN!!! Ini yg PALING  membuat gw MENDERITA!!! Sialnya gw berhubungan dengan orang-orang gila yang selalu bikin gw ngakak!! Dan HARI INIIIIHHH.. musibah ini terjadi lagi saat gw buka blognya Alit yang ini! [Kali ini lo sukses bikin gw tersiksa lit!!! It's so kampret you know!!! (-,- )]
  7. Gw gak bisa makan pedes, gorengan, kacang-kacangan, apalagi RUJAK!!! astajiiiiiiiiiiiiiiimmmmmm!
Yang harus lo garis bawahi point nomer 6 men! Mendingan klo lo punya nasib yang sama kayak gw, jangan deket-deket dengan orang-orang gila yang bisa bikin batuk lo tambah parah! Sakit tenggorokan lo, sakit perut lo, sakit hati lo karena lo terpaksa ngakak sambil batuk-batuk! So TERTAWALAH SEBELUM BATUK MENYERANG!!!

1 komentar: