Kamis, 21 Juli 2011

Apa Yang Aku Cari

Selama ini aku terus berfikir....apa yg aku cari sebenarnya dari smua yg telah aku lakukan....apa yg ingin aku dapatkan....apa yg ingin aku berikan....aku memiliki banyak teman...ya memang....tapi mengapa hati ini trs saja mencari sesuatu....merindukan sesuatu....ingin melepaskan letih pada seseorang....menangis tersedu-sedu semauku....kemudian tertawa kembali menertawakan semua kebodohan yg telah aku lakukan....Kangen....kangen sesosok org yg kusayang....yg mampu menopangku dalam setiap ku terjatuh....memarahiku....memakiku....mentertawakanku....menasehatiku meski ia tau aku org yg sulit utk menerima nasehat...butuh waktu utk berfikir dan menyadari semua nasehatnya....waktu yg bisa mengubahku menjadi sosok yg baru...memiliki pandangan baru....dan target masa depan yg baru....aku lelah tuk berdiri seorang diri....berfikir sendiri....tanpa tau mana yg salah dan benar....kangeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn....kangeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn bgt dengan
dirinya....Ayahku...romoku....bapakku....LUV U SO MUCH DAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar