Selasa, 26 Juli 2011

(GoVlog-Umum) Kejadian Terbodoh

Gw gak tau kenapa hari itu gw bisa bodoh banget! Sampe sekarang gw inget-inget cuma bisa geleng-geleng sambil ketawa-ketawa.. Nih, ya gw ceritain..

Waktu itu, ceritanya gw mau ketemu dosen pembimbing skripsi gw nih.. karena udah bab akhir, penulisan juga udah diperiksa sama dosen gw, jadi gw tinggal demoin program gw *gw anak Sistem Informasi cuy*.. singkat cerita gw berangkat naik kereta.. pas di kereta gw baru sadar.. gw bawa laptop, tapi batre sama chargernya ketinggalan!!!! gw ulangin lagi ya BATRE SAMA CHARGER GW KETINGGALAN!!!! -_____________-"
jeng jeng!!! *zoom in zoom out macam punjabi*

Buru-buru gw SMS dan Telepon temen gw, Lulu.. kebetulan gw mau ketemu dia sore itu juga.. gw minta tolong dia bawa laptopnya.. karena di laptopnya belum terinstall program yg gw pake, gw harus cari installernya.. dan butuh waktu lama buat nyari + install.. maklum 1GB kapasitas programnya.. untungnya gw ketemu dosen jam 3 sore.. dan gw udah sampe kampus jam 12 siang.. Nah, tinggal datanya nih! gw minta temen gw yg lain kirimin lagi program yg pernah gw kirim ke dia.. begitu udah terkirim ke email gw, gw baru inget, FLASHDISK GW KETINGGALAN!!!! Haaaaaiiiissssshhh... kamfreeeeeeeeetttt.... entah kata apa yg bisa ngungkapin kekesalan gw sama diri sendiri..

Akhirnya terpaksalah gw beli lagi.. 2GB  cukuplah... tapi sekecil-kecilnya kapasitas yg gw beli, tetep aja harus ngeluarin 50ribu cuy (-..-) *maklum mahasiswa.. sangat perhitungan* tinggal program nih! mendingan burning apa download, gw nimbang2.. download dimana yg bisa gratisan *ehehehehehe gak mau rugi*.. gw coba berpikir tuh... otak gw jalan terus cari solusi.. tapi tetep aja.. ujung2nya paling gampang burning di tepat dulu gw beli program ini.. berangkatlah gw ke sana!

Penderitaan gw ternyata belum berakhir cuy.. panas-panas gw nyari tuh tempat gak ketemu-ketemu.. "Waduh gawat", dalam hati gw.. gw bolak-balik-bolak-balik mastiin tempatnya bener dan beneran gak ada.. gw coba ke toko sini ke toko sana gak ada yg jual.. akhirnya gw sms-lah temen gw.. gw tanya tuh tempat dimana.. lo tau.. ternyata tempatnya NYEMPIIIIIIIIILLLLL KAYAK UPIL!!! dan gw udah berapa kali ngelewatin tempat itu!!!! B*g*!!!! kenapa gw se-to-LOL ini ya???!! udah dapet, gw balik lagi ke kampus, install deh tuh program.. tinggal nunggu dosen..

Pas ketemu dosen, dosen gw bilang, "Aku gak bisa lama-lama nih.. kamu kirim email apa aja yg kamu butuhin, nanti aku cari" (-_____________-") "65ribu gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhh... aaaaaaarrrrrrrrrrgggggghhhhhhhh!!!!!!", umpat gw dalam hati..

Malemnya, pulang dari kampus, gw online.. gw buka blognya si benakribo di benablog.. gw baca-baca, tapi kok ngerasa ada yg gerak-gerak yah di sudut kiri atas.. gw lirik ada binatang kayak kutu.. "Lah, nih kutu darimana????", kata gw sambil megang-megang layar laptop gw berusaha singkirin itu kutu.. gak ilang-ilang.. gw coba lagi berulang-ulang.. setelah 10 menit kemudian, gw baru sadar, ternyata itu ANIMASI!!!! HAH!!! *sewot nih gw ketipu!!!* (-,-")

"Aduuuuuuuuhhh.. gw kenapa sih hari ini!!!!!", teriak gw kesel inget kejadian dari siang sampe malem itu.. asli hari itu gw bodoh bgt.. idiot.. atau entah apalah.. yg jelas.. gw kesel sama diri gw sendiri.. semua-semua kacau.. DOOOHH!! gak lagi-lagi deh!!!!!




12 komentar:

  1. bahahahahaha... trolololol. taon depan lo kudu ngerayain tgl 26 Juli sebagai Hari Ajaib Se-Tarong. :D

    BalasHapus
  2. bhahahahahahahaseeeeeeeeemmmmmmmmm dijadiin hari ajaib lagi lol

    BalasHapus
  3. lo kan paling seneng klo liat gw error cil... makanya gw tag'in juga -..- hahahahahahha

    BalasHapus
  4. klo mau ikut lomba GoVlog lengkapi dulu persyaratannya di:
    http://www.vivanews.com/xl_govlog
    contoh blog :
    http://harikumasakini.blogspot.com/2011/08/iman-kita-iman-termometer.html
    salam team komunitas VIVAnews

    BalasHapus
  5. siipp.. sedang saya perbaiki :) thank's

    BalasHapus
  6. Sis, saya udah pasang banner u di blog saya. follow balik ya.

    www.ocanocan.blogspot.com

    BalasHapus
  7. lucu , mengharukan, kasian... :D

    BalasHapus
  8. WAKAKAKAKAK.untung aja dosennya ga minta di beliin pelesdis juga,.btw ak jg ikut kontes qaqa.moga kt menang yaw =)

    BalasHapus
  9. Ocan ocan: udah :) thank's ya :)

    Popi: hahahaha

    Dinda: amiiiinnn... aku follow yah.. nanti kamu follow back ok ;)

    BalasHapus
  10. Waktu telah berlalu, cari pengalaman baru. Semoga sukses

    BalasHapus