Rabu, 20 Juli 2011

Wisata Kota Tua Part 2

Hai kawan!!! Nyambung blog gw sebelumnya.. kali ini gw dan kawan-kawan mencoba menelusuri beberapa museum yg jarang dijamah oleh wisatawan.. yaitu MUSEUM SENI RUPA dan KERAMIK!!!

Lagi-lagi jangan tanya sejarahnya yah.. soalnya gw paling bego sama pelajaran sejarah.. males ngapalinnya cuy bhahahahahahahahaha =)) (jangan ditiru ya adik-adik :p ) gw kasih linknya aja yaaa :* di sini atau di sini juga bisa.. ini letaknya klo di peta : ini petanya

Sebagai anak yang terlahir dengan darah seni *naikin dagu, elus-elus dagu*, gw paling seneng ke sini nih.. banyak koleksi lukisan pelukis-pelukis ternama, seperti Raden Saleh, Dullah, Affandi, Hendra Gunawan, dan beberapa pelukis ternama lainnya.. yang paling gw suka adalah koleksi lukisan Antonio Blanco..


Selain itu, banyak juga koleksi keramik dalam negeri maupun koleksi keramik luar negeri..

Harga tiket masuk sama dengan tiket masuk Museum Fatahillah.. saran gw nih, bawa deh tuh kartu pelajar lo atau KTM lo, asli berguna banget loohhh wakakakakakak (gak mau rugi.. kan temanya murah meriaaaahhhhh)

Jadi buat lo-lo-lo yang suka seni mending masuk ke sini deh.. perhatikan.. sentuh.. dan rasakan tiap hasil karya seniman-seniman terkenal tersebut :D





2 komentar:

  1. paling enak ntu klo ngebolang ke Museum ntu naek kendaraan Umum.. so bs dinamakan ngebolang,, udh gt WAJIB pk KTM or Kartu Pelajar,, wlau hemat tp lebh menyenangkan,,hehehehe

    BalasHapus
  2. bhahahahaha betul itu.. betul sekaliiii hahahahaha

    BalasHapus