Selasa, 26 Juli 2011

Mereka Bilang Saya Kalong.. Saya Bilang Saya Kunti

Dari SD gw udah sering dipanggil Kunti____(gak usah tanya ya.. lo tau kan maksud gw :)) gara-gara dari SD rambut gw panjang dan nama gw diawali kata "Kun" (-_________-") SD, SMP gak ada perubahan.. cuma SMA sama kuliah aja yg paling bener gw dipanggil "Tari" (alhamdulillah!)... Dan entah kenapa gw jadi terbiasa dipanggil gitu.. dari marah menjadi.. PASRAH (_ _)/ anggap aja mereka ngefans sama saya.. ya kan :>??? Bhahahahahahahahahahaha

Semakin ke sini, gw semakin gak bisa tidur cepet... Mungkin karena sering begadang kali ya.. Tapi gw gak bisa full begadang.. Sehari begadang, 2 hari gw tidur teruuuuuuuussss BHAHAHAHAHA.. Makanya mentok-mentok sih gw usahain tidur jam 2..

Kebiasaan ini, membuat teman-teman gw menyebut gw "Kalong".. Gw sih ketawa-ketawa aja mereka mau nyebut gw apaan.. Abis mau nyangkal jg percuma.. Memang pada kenyataannya gw gak bisa tidur cepet.. Malah melek di atas jam 12 malem.. Di saat orang-orang pada tidur, gw malah dapet inspirasi.. Kayak sekarang nih.. Inspirasinya udah gw dapet dari semalem.. Tapi gak kesampean.. Cuma gara-gara KUOTA GW ABIS (sengaja dicapslock)!!! Dampaknya gw gak bisa buka browser gw hoaaaaaaaaahhhhhh.. Kebijakan macam apa iniiiiii??! *curcol dikit*

Pernah suatu kali gw mencoba untuk tidur cepet.. Alhasil gw malah mikir sambil tidur -________________-" Asli capeknya lebih parah dibandingkan pergi dari pagi-malem.. Jadi gw pikir, mendingan gw sekalian aja tidur agak maleman dikit.. Jam 1 jam 2 gitu.. klo digambarin kayak gambar di samping *sengaja gw ambil gambar yg cakepan*


Mungkin itu susuk Dewi Kunti sudah melekat di badan saya.. *Gak tau kan lo klo gw punya susuk hahahahahaha makanya jangan macem-macem lo sama gw ha ha ha ha ha (apa deh.. gak jelas!)* makanya gw malem-malem masih gentayangan.. jadi.. jangan tanya "Kok lo belum tidur, Tar?" lagi ya :) begini lah saya.. Aneh! tapi saya bangga dengan segala keanehan saya hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar