Rabu, 20 Juli 2011

Wisata Kota Tua Part 1




Dulu, waktu kuliah.. gw bingung mau kemana sehabis pulang kuliah.. apalagi klo ternyata dosennya gak masuk.. beeeeuuuhhh.. mau pulang males.. maklum lah.. gw kuliah PP gan.. Pamulang-Depok.. lumayan capek di jalan tuh (_ _") (gak penting gan.. abaikan!).. Gw, Cynthia, Silvia, Pipit, Yuli dan Poppy (klo pas dia bisa gabung) mikir.. kemana yah enaknya.. cari tempat yg jauh, murah tapi enak buat wisata kuliner sekaligus foto-foto (hehehehe tetep yah.. yaaa.. buat dokumentasi laaaahh :D), tapi gak ada ide.. pas gak sengaja gw searching tempat-tempat seru di mbah google (:p), gw nemu kota tua.. heran kenapa orang2 pengen ke sana.. bingung, orang di sana museum doank.. apa bagusnya (jangan ditiru ya adik-adik! :) )??? gw liat foto-fotonya, ternyata viewnya keren cuy.. banyak bangunan-bangunan kuno yg keren.. cocok dengan namanya KOTA TUA.. bangunannya pun harus serba TUA dooonnnkk (filosofi bikinan gw).. yak, baiklah.. sudah diputuskan!!! mari kita ke Kota Tua!!!


Berangkatlah kami ke sana dengan kereta ekonomi (kan temanya murah meriah.. maklum mahasiswa gan hehe :D ).. tiket murah cuma Rp 2000,- perjalanan cuma 45 menit (klo gak ada gangguan yaaa), tujuan tentu Stasiun Kota..


Waaahh.. gak nyesel lo ke sana.. mau wisata kuliner??? banyak cuy.. mau foto2??? sok lah.. lo mau ambil view yg mana?? tinggal pilih ajaaa!!! mau sepedaan??? adaaaa.. dan yg paling bermakna buat gw lo tau apa??? ES POTONG!! HAHAHAHAHA how silly I am??
Jangan tanya tentang sejarah berdirinya Museum Fatahillah ya.. karena gw gak tau hahahahahahahahaha :)) (jangan ditiru lagi ya adik-adik ;) ).. tapi tenang aja.. gw kasih linknya kok : di sini atau di sini juga bisa



so.. klo lo bingung mau jalan kemana.. gw rekomendasiin, KE SINI GAN!!! seru!! buat yg suka fotography banyak view yg bagus nih!!! oia... ini baru di Museum Fatahillah belum museum2 yg lain... tunggu cerita selanjutnya yah guys ;) !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar