Kamis, 21 Juli 2011

Missing That Time!!!

Waktu hari pertama gw kuliah, orang pertama yg gw ajak ngobrol adalah Silvi.. Dia ternyata kembaran gw (sama-sama lahir tgl 17 Januari 1988) aneh kan???? hahahahaha kita aja bingung hahahahaha.. singkat cerita nih yaaaa namanya juga cewek.. gimana sih layaknya cewek selain curhat hahahahaha.. banyak persamaan antara gw sama dia.. karena gw baru kenal satu orang, akhirnya kita kemana-mana bareng hahahaha cewek yaaaa.. biasa!





Laper nih kita, akhirnya kita makan tuh di depan kampus.. ketemu lah kita sama Cynthia, Poppy.. semenjak itu kita sering jalan bareng :D agak lupa juga sih gimana bisa deket sama Yuli, Upy dan Pipit *garuk-garuk kepala*.. sudah lupakan! yg jelas kita semua masuk di kelas KA 06, kelas terakhir di kampus Depok.. yang paling sering dimarah-marahin sama wali dosen kita sendiri karena dianggap bodoh.. Setiap pembagian DNS, selalu dimarahin hahahahaha inget banget gw moment itu.. gimana gak.. ada berapa anak yg gak jelas kabarnya.. masuk kelas gak, tapi pas ujian doank masuk hahahahaha :))





Singkat cerita ternyata waktu kita naik ke tingkat 2, gw, Cynthia, Silvia, Pipit dan Upy satu kelas di KA 01, kelas yg kata orang cuma orang-orang yang ber-IPK di atas 3.01 dan paling gampang diatur.. percaya???? Gw saranin jangan deh!! Emang isinya anak-anak ber-IPK segitu, tapi kelakuan.. sama ajaaaaaaaaaa sama kelas lain.. kita juga manusia dude (-..-)!!! jangan anggap kami alieeeennnnn (lebay yeee.. sudah abaikan)!!! Tapi yg paling konyol adalah mayoritas anak KA 01 adalah anak KA 06!!!! BHAHAHAHAHAHA gak percuma wali dosen kita marah-marahin kita semua pas bagiin DNS.. makasih ibu Rani (klo gak salah namanya Bu Rani.. klo salah berarti bener) .. oia, di sini gw ketemu satu orang lagi yg ulang tahunnya sama dengan gw dan Silvi.. Namanya si cumi Chrisno hahahahaha kita biasanya nyebut diri kita bagai pinang dibelah kampak! hahahahaha :))



Tiga tahun kita sekelas.. dengan segudang tugas.. tapi tiap masuk berisiknya minta ampun daaaahhh!! Jangan lo kira yg bawel anak-anak cewek! Di kelas kita itu gak berlaku gan!!! Anak-anak cowok yg paling bawel.. sampe-sampe ada wali dosen kita nih.. gw lupa tingkat berapa, kesel gara-gara gak ada satu pun yg perhatiin dia.. tuh dosen marah-marah.. parah!! hahahahahahahaha :))

Klo lo tanya gimana dengan anak-anak ceweknya??? wiiiihhh.. kita ini manis-manis gan!! Manis kayak gula, tapi tetep ngebacok klo disenggol hahahahaha *ketawa setan* >:) yg jelas gak ada yg bener nih kelas!! Gw sebutin nih anak-anak yg suka telat : gw pastinya hahahaha *tolak pinggang, bangga* >:) , Arief Baba, Upy, Ezra.. yg lain masih wajar lah ngaretnya.. tapi itu tadi yg paling parah klo telat! HAHAHAHAHA :))

Dulu nih, temen-temen gw masih manis.. Gak ada yg mau cabut.. Tapi berkat gw, mereka akhirnya ketuleran hohohoho *ketawa setan, bangga* >:) gimana gak, tugas belum kelar... deadline hari itu juga, masa gak dapet nilai.. biarin deh absen kosong.. yg penting tugas dikumpulin!! Itu doank yg ada di otak gw!! Dan biasanya gantian.. klo absen gw udah hampir batas toleransi, gantian Cynthia / Pipit / Silvi / Upy.. maklum lah tugas kelompok hehehe :D



Dan biasanya basecamp kita di kosannya Pipit (thank's darling :* ).. kosan dia itu udah kayak kosan bersama, terutama buat gw.. maklum lah rumah gw di Pamulang cuy.. males pulang ke rumah klo udah kemaleman.. selain bisnya udah gak ada, tugas juga belom kelar.. hahahahaha.. klo paginya masih belom kelar nih, kita langsung hubungin kelompok yg lain.. minta syntaxnya.. hihihihi.. bae kan temen-temen gw :)

Klo kita praktikum nih, tutornya malah diajarin sama kita bhahahahahaha.. maklum lah.. mayoritas asisten lab ada di kelas gw.. bukannya ditutorin, malah jadi tutor (Ezra, Tias, Lauren, Pras adalah anak-anak yg pernah jadi tutor di kelas)..

Si Ezra si tukang tanya yg kadang-kadang ngeselin karena tanyanya pas jam-jam mata kuliah mau selesai.. kadang-kadang pengen teriak: "WOIII.. KITA LAPER WOIIII!!!", tapi ya sudah lah.. pasrah aja.. dosen juga nanggepin soalnya (_ _") tapi entah dia kesambet apaan, semakin ke sini dia semakin males kasih pertanyaan ke dosen hahahahahaha kangen juga looohhh denger dia kasih pertanyaan ke dosen.. dulu gw iseng tanya sama dia, "Zra, kok tumben lo gak nanya??" || Ezra: "Gak ah, males", gw sama Cynthia nengok-nengokan.. aneh!! Asli aneh banget!! kayak udah jadi kebiasaan rasanya klo dia nanya! hahahahaha

Balik lagi nih ke Yuli sama Poppy.. Mereka ini masuk ke KA 05.. klo kita kangen, biasanya gw suka masuk ke kelasnya mereka.. hihihihi.. atau gak ketemu di depan kelas klo kebetulan kelas kita sebelahan hehehe :D atau gak, ketemu di mushollah pas sholat jum'at.. gw paling inget pas si Poppy bahas soal temennya yg ngajakin jalan naik mobil.. kata dia, "gw takut ah.." || kata gw, "emang kenapa Pop?" || Poppy: "abisnya klo kenapa-kenapa gak bisa teriak.. klo naik motor kan bisa teriak" *dengan muka polos* || kita: "BHAHAHAHAHAHAHAHA.. dimana-mana tuh klo naik mobil lebih enak, klo kenapa-kenapa bisa  juga teriak.. lo gimana sih, Pop??! HAHAHAHAHA LOL" || Poppy: "iya, ya???" *melongo*.. HAHAHAHAHA gak tau temen-temen gw masih inget apa gak.. tapi yg jelas Poppy adalah anak terpolos dan terlugu diantara kita :)

Sekarang, cerita-cerita itu tinggal kenangan.. banyak yg udah lulus terus kerja di perusahaan yg bagus.. ada juga yg udah nikah :) dan seorang Poppy yg dulu polos dan lugu, kini sudah lebih dewasa diantara kita :) (gak ada yg nyangka kan??? :) I'm so proud of you Poppy :) ) Gw harap kita semua jadi orang sukses!! Tapi juga gak lupa darimana kita berasal ya guys! :) tetap semangat! tetap berusaha dan tawakal :) GBU all :) miss you all :)
That is KA 01's girls :) (ada beberapa cewek kelas lain sih :p)

6 komentar:

  1. Gw cuma sedikit... :(
    Tapi bagus ko... ekekek

    BalasHapus
  2. wakakakakak tapi seru yah ternyata kelas kita :') missing that moment :)

    BalasHapus
  3. yah seru kelas kita... sampe diomongin sama dosen gara2 kelas kita berisik... akakaka

    BalasHapus
  4. oia??? bhahahahahahaha tiap praktikum ruangan kita doank jg yg paling berisik! udah ditegur brp kali, tetep aja berisik! bhahahahahaha =))

    BalasHapus
  5. Hadeeehh sistaa....wali kelas kita th bu Rina bukan bu Rani...:D

    BalasHapus
  6. bhahahahaha iya ya??? wah, maap buuuuu... kualat nih gw! bhahahahahaha abis kita jg punya dosen bu rani kan yah waktu itu :p

    BalasHapus